Facebook Kembangkan ‘Facebook at Work’

Facebook Developing ‘Facebook at Work’ Service, Says Report

Facebook Developing ‘Facebook at Work’ Service, Says Report

TEMPO.CO , Menlo Park – Kantor Anda mungkin berupaya menghindarkan Anda dari Facebook saat ini. Namun, dalam waktu dekat, Anda memiliki alasan yang terkait dengan pekerjaan untuk melompat ke jaringan sosial tersebut.

Sumber untuk Financial Times, Ahad, 16 November 2014, mengatakan bahwa raksasa Internet itu sedang mengembangkan Facebook at Work, situs untuk para profesional.

Situs itu dilaporkan akan terlihat seperti halaman Facebook yang biasa, tetapi akan fokus pada chatting dengan rekan kerja, menghubungkan dengan mitra bisnis dan berkolaborasi pada dokumen. “Di permukaan, kedengarannya seperti persilangan antara Facebook, LinkedIn, dan Google Drive,” tulis Endgadget, Ahad, 16 November 2014.

Facebook at Work akan sepenuhnya terpisah dari akun pribadi, serta tanpa informasi tentang profil sosial pengguna di halaman profesional pemiliknya. Facebook at Work saat ini dalam tahap program percontohan awal yang berbasis di London. Pada saat penulisan ini, layanan itu tidak menawarkan iklan.

Karyawan Facebook diketahui menggunakan situs itu secara internal untuk bekerja. Membuat jejaring baru yang terpisah untuk bisnis akan membawa perusahaan itu ke dalam persaingan dengan Google, Microsoft, dan IBM, yang semuanya menawarkan alat perusahaan.

Wakil Facebook menolak berkomentar akan hal itu.

Facebook Developing ‘Facebook at Work’ Service, Says Report

Facebook Developing ‘Facebook at Work’ Service, Says Report

Source : msn[dt]com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s