CATATAN IBU [Mother How are U Today]

MOTHER HOW ARE YOU TODAY ….
I LOVE MY MOM … …
MY MOM IS MY HERO
CATATAN IBU :

Pagi ini Pukul : 00.53 ,Sabtu tanggal 22 Desember 2012 (2011) ; Aku mengetik sebuah curahan hati sebagai tanda kasih sayang yang begitu mendalam pada Ibuku … … …

Menjelang Shubuh aku menyendiri didalam Kamar , berpikir dan melihat kebelakang tentang Sosok Ibu yang pada masa itu, disaat masih dalam gendongan Ibu (Bayi) …

AKU YANG HANYA BISA … …

Yang hanya bisa menangis untuk meminta diberi Air Susu Ibu… …
Yang hanya bisa tertawa disaat melihat Suasana Humor … …
Yang bisa bahagia disaat Ibu ku … ada disampingku … menggendongku … meninabobokan sampai diriku tertidur …

Yang hanya bisa ngompol disaat aku berada dipangkuan Ibuku …

IBU … …

Aku Bertanya … Wahai Engkau Ibuku … Engkau adalah segalanya Untukku … Bagiku … Harapanku …
Ketika aku dalam kesusahan berdiri … Engkau datang menghampiriku … mengajariku untuk bisa berjalan ….
Ketika aku dalam kesusahan berbicara … Engkau datang mengajakku untuk bisa berbicara … …

IBU .. …

Saat ini aku jauh dari pangkuanmu … pelukanmu … dekapanmu …
Walaupun aku jauh Ibu akan selalu ada dihatiku … …
Walaupun Aku jauh ibu akan selalu terpikirkan didalam kesendirianku …

IBU … …

Maafkanlah Anakmu ini yang tidak bisa berbuat banyak kepada ibu untuk memberikan seluruh kebahagian yang pernah ibu beri kepada Anakmu ini … …

IBU … …

Maafkanlah Anakmu ini disaat aku masih dalam pangkuanmu … Anakmu ini selalu menyusahkanmu … … … …

IBU … …

Anakmu yang sekarang ini sudah bisa berdiri … berbicara … karena ibu selalu ada disampingku … …

IBU … …

Anakmu ini tak perlu lagi di gendong … dininabobokan … sebab Anakmu ini Udah gede dan bisa menghidupi dirinya … …

IBU… …

Engkau sangat berharga dalam kehidupan saya … Ibu engkau adalah tempatku dimana aku bisa mengadu … …

IBU … …

Begitu aku mendengar Anak yang tidak punya ibu … aku langsung bertanya pada Tuhan…
Ya Allah … Jagalah aku agar aku selalu ada disamping ibuku….
Ya Allah … Berikanlah ibuku umur yang panjang agar aku bisa membahagiakan ibuku disaat ibuku sedang membutuhkanku … …

Ya Allah … Ibuku adalah satu-satunya yang bisa mengerti aku … maka berikanlah Ibuku kesehatan…

Ya Allah … Jangan pisahkan aku dari Ibuku …
Dalam keseharianku ini aku mencoba untuk menguraikan apa yang selama ini aku dapat dari Ibuku dan ini tak bisa aku hitung … atau tak bisa aku bandingkan diantara sekian banyak ibu yang sangat memperhatikan Anaknya …

Dalam keseharianku aku mencoba untuk mengerti keadaan Ibu … yang dimana ibu adalah segalanya buatku … dan tak dapat dinilai dari segi hal yang paling utama … …
Diantara Curahan ini … aku bisa mengungkapkan bahwa sebesar apapun kita … jangan pernah berhenti untuk melupakan ibu … karena Ibu … Syurga ada ( Syurga berada dibawah telapak kaki Ibu )

Untuk itu hari ini aku begitu bahagia Walaupun ibuku tidak berada disampingku … tapi aku bisa merasakan kehadirannya … yang didalam keseharianku dia selalu ada untuk mendukungku … dan selalu mengarahkanku untuk selalu berbuat baik dan meminyaku agar aku tidak lupa dengan apa yang selama ini dia berikan terhadap kelurga ku … Dan tak pernah berhenti untuk tidak meninggalkan Sholat Lima Waktu … dan Ibuku selalu berharap agar didalam Sholatmu jangan lupa berdoa …

Itulah Ibuku … yang pada masa itu selalu mengajariku untuk tidak meninggalkan hal – hal yang buruk apalagi membuat Orang Rugi … …
Ibu … Terimakasih atas apa yang selama ini Ibu berikan …
Ibu dihari ini Anakmu berucap : Selamat Hari Ibu …

I LOVE MY MOM !!!
Kekasih Ibu,Anakmu yang tercinta … …

Tinggalkan Balasan

